Kamis, 19 April 2012

Indah bukan suram sayang
Kau melambai dari kejauhan
Berita tentang syurga ku rasa
Isyarat Boneka di Gerbang kereta

Terpaku aku hanya bisa
Membalas lambaian tak kuasa
Akhirnya kau berkata suram
Padahal itu adalah keindahan

Tenangkan saja jiwa mu sayang
Perbedaan dimensi takkan membuat kita terpisah
Di Ujung gerbang aku akan menanti
Kereta berhenti membawa mu kembali

Kembali dalam dimensi seharusnya kita sama
Ini keindahan yang ku maksud adanya
Bukan semata-mata spekulasi jiwa
Pahami saja situasi ini

Kita akan terlelap dalam mimpi
Tatkala terbangun aku akan memeluk mu erat
Bersama kucing si manis milik mu
Kami tersenyum saat itu

Percaya saja,
Hati mu takkan mati untuk ku
Begitu sebaliknya
Aku juga merasakan hal yang sama

Nikmati saja setiap detiknya
Sepotong kayu takkan menyiksa kematian
Bunga akan selalu bertaburan
Di bilik aku akan mengagetkan mu

Seperti waktu itu kita bermain petak umpet
Kau sembunyi dibalik tirai
Tergopoh aku mencari berjam-jam
Tapi aku selalu menemukan mu

Begitu seharusnya cerita kita
Selalu berwarna
Tinta dan kertas akan selalu ada
Saat aku menulis cerita cinta kita berdua
Percaya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar